RajaKomen

Jadikan Kamar Mandi Kamu Lebih Estetik dan Minimalis Dengan Botol Sabun Cair Camilla dari Grinn Living

28 Jun 2022  |  257x | Ditulis oleh : Admin
Grinn Living

Sabun seperti yang kita tahu adalah sebuah produk yang sering digunakan untuk membersihkan berbagai macam benda atau pun anggota tubuh kita dengan bantuan media air. Saat ini berbagai jenis sabun sudah banyak tersedia di pasaran, termasuk sabun yang sering kita gunakan sehari-hari untuk mandi, mencuci tangan, mencuci baju, cuci piring dan lain sebagainya. Sabun memang menjadi salah satu produk yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan manusia modern seperti sekarang.

Terutama adalah sabun mandi yang setiap hari pastinya digunakan untuk membersihkan tubuh kita yang kotor sehabis beraktivitas diluar rumah atau untuk menghilangkan bau tidak sedap karena keringat. Berbagai jenis macam sabun kini tersedia dan bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu dari mulai jenis Sabun Batangan, shower Gel, Shower Oil dan juga jenis Sabun Cair.

Namun seiring berjalannya waktu kini sabun cair menjadi lebih populer dan menjadi favorit pilihan keluarga karena lebih praktis dalam penggunaannya. Selain itu juga, sabun cair lebih banyak keunggulannya dibandingkan ketiga jenis sabun diatas tadi. Pada umumnya sabun cair dibuat dengan kandungan emolien, yang bertujuan untuk melembutkan kulit dan menghasilkan busa yang banyak dengan kandungan surfaktan. Busa yang banyak tentunya juga menjadi nilai plus untuk sabun cair, karena mandi atau cuci tangan akan lebih bersih dan menyenangkan.

Perbedaan utama jenis sabun cair dengan sabun lainnya, adalah dengan tingkat konsentrasi bahan dan juga konsistensi jika dibandingkan dengan shower gel. Untuk kamu yang mencari formula sabun yang lebih lembut bisa memilih sabun cair. Karena sabun cair cocok untuk kamu yang memiliki kulit normal atau kering. Selain itu, sabun cair dapat melembabkan dan menjaga hidrasi kulit. Jenis sabun ini sangat cocok untuk kulit yang sangat kering hingga menyebabkan pengelupasan saat cuaca dingin.

Jenis sabun cair juga lebih higienis dibandingkan jenis sabun batangan, karena pada sabun batangan bakteri bisa saja menempel dan ditambah sabun batangan juga digunakan oleh banyak orang. Dengan sabun cair, kamu tidak perlu khawatir terjadi penumpukan bakteri karena sabun cair selalu tersimpan dalam Botol Sabun dan tidak bersentuhan dengan kulit ketika disimpan. Guna menjaga sabun cair tetap higienis, kamu bisa menggunakan botol sabun untuk menyimpan sabun dan menghindari sabun cair tumpah jika hanya disimpan pada kemasan isi ulang.

Berbagai bentuk botol sabun saat ini sudah tersedia di pasaran dan bisa kamu pilih salah satunya, tapi mungkin dari segi bentuk, desain dan juga bahan tidak terlalu menarik jika disimpan dalam kamar mandi kamu. Tentunya penggunaan Botol Sabun saat ini selain untuk wadah sabun itu sendiri agar lebih higienis, botol sabun juga bisa dijadikan penambah nilai estetik di ruangan kamar mandi anda. Apalagi saat ini banyak juga kamar mandi yang di desain sedemikian rupa agar si pemilik rumah bisa merasa nyaman saat berada di kamar mandi.

Agar tidak salah memilih produk botol sabun seperti penjelasan di atas tadi, kamu bisa memilih Botol Sabun cair Camilla dari Grinn Living.  Botol Camilla memiliki beberapa fungsi, selain menjadi tempat sabun bisa juga digunakan untuk tempat penyimpanan shampoo, lotion dan sabun cuci piring. Dari segi desain Camilla memiliki desain yang estetik dan minimalis. Selain itu dari segi fungsi juga mudah diisi ulang dan memiliki label botol yang tahan air. Untuk mendapatkan Botol Sabun cair Camilla kamu bisa langsung mengunjungi website grinnliving.com.

Baca Juga: