rajabacklink

Jadikan Paket Umroh Januari Sebagai Pilihan Waktu Paling Tepat untuk Pergi Umroh di Awal Tahun

24 Agu 2022  |  95x | Ditulis oleh : Admin
Alhijaz Indowisata

Ibadah umroh bisa juga disebut dengan sebuah kegiatan wisata religi umat Islam atau kita lebih mengenalnya dengan sebutan Haji Kecil. Karena di dalam kegiatan umroh ada beberapa tata cara berhaji atau kegiatan ketika beribadah haji yang juga dilakukan ketika Anda sedang melakukan ibadah umroh. Namun ibadah umroh masih bisa disebut sebagai wisata religi karena tidak ada kewajiban yang harus dijalankan dan ketetapan seperti kita sedang melaksanakan Ibadah Haji.

Keinginan untuk bisa beribadah dengan lebih cepat di Tanah Suci Mekah juga bisa menjadi alasan paling kuat bagi mereka yang melaksanakan ibadah umroh. Bukan itu saja, bagi umat muslim yang sudah pernah berhaji sekalipun tentunya masih akan merasa rindu dengan suasana di Kota Suci Mekah, dan biasanya rasa kangen untuk bisa beribadah kembali disana diobati dengan cara pergi umroh di akhir tahun.

Bagi Anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh tentunya harus tahu dulu kapan waktu yang paling tepat untuk pergi ke Tanah Suci dan beribadah disana. Waktu yang paling tepat adalah antara bulan November hingga Januari, karena di waktu ini biasanya cuaca di Arab Saudi sangat mendukung para jamaah umroh untuk bisa lebih nyaman beribadah. Untuk mendapatkan fasilitas yang bisa membuat Anda lebih nyaman saat pergi umroh, sebaiknya Anda memilih Paket Umroh Januari dari Alhijaz Indowisata sebagai travel haji berpengalaman dan tentunya profesional dalam menangani calon jamaah umroh.

Selain itu bagi calon jamaah umroh yang memilih pergi di Bulan Januari, Travel Alhijaz Indowisata sudah menyiapkan banyak program menarik seperti diantaranya adalah Umroh Promo, Umroh Reguler, Umroh Plus Turki (10 hari-12 hari) dan Umroh Plus Thaif (13 hari). Untuk mempermudah jamaah umroh yang memilih umroh reguler, kini sudah ada dua rute penerbangan yaitu Jakarta-Jeddah dan Jakarta-Madinah.

Dengan adanya program menarik dan juga dua rute penerbangan yang bisa dipilih, tentunya akan semakin mempermudah jamaah umroh yang akan melaksanakan ibadahnya di awal tahun 2023 nanti. Lalu apa saja keunggulan dari Alhijaz Indowisata yang bisa meyakinkan kita untuk memilih Travel Umroh yang berkantor di Jakarta Timur ini? Berikut beberapa kelebihan dari Alhijaz Indowisata yang harus Anda ketahui:

  • Jadwal Penerbangan 100 Persen Sudah Pasti
  • Visa 100 Persen Jadi Sebelum Jadwal Keberangkatan
  • Terakreditasi A Sebagai PPIU Terbaik, yang meliputi Kualitas Administrasi, Pengelola Keuangan, Manajemen, Sarana dan Prasarana, SDM dan Kualitas Pelayanan.

Selain kelebihan tersebut, jamaah umroh Alhijaz Indowisata juga bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan, diantaranya adalah;

1. Jadwal Keberangkatan Tepat Waktu

Untuk menjaga kepercayaan dan kenyamanan para jamaah umroh di Bulan Januari 2023, tiket pesawat para calon jamaah umroh yang terdaftar sudah di pesankan tiket dari jauh-jauh hari. Para calon jamaah bisa membuktikannya sendiri dan bisa cek langsung Nama Pesawat, Kode Pesawat, bahkan Hari dan Jam-nya pun sudah tertera di jadwal yang sudah ditetapkan oleh Alhijaz Indowisata.

2. Penerbangan Langsung Tanpa Transit

Untuk menjamin kedatangan para jamaah umroh di Saudi tepat pada waktunya seperti yang sudah dijadwalkan, Alhijaz Indowisata sangat konsisten menggunakan maskapai yang mempunyai rute langsung dari Bandara Indonesia menuju bandara Jeddah atau Madinah.

Itulah dua keuntungan atau kelebihan Alhijaz Indowisata yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda. Jika sudah yakin memilih Paket Umroh Januari di Alhijaz Indowisata dan mantap untuk pergi beribadah umroh di Bulan Januari, tentunya Anda perlu menyiapkan beberapa persiapan. Persiapan yang terpenting sebelum berangkat tentu saja fisik Anda, yang harus selalu sehat dan fit saat melakukan perjalanan hingga nanti tiba di Tanah Suci Mekkah untuk beribadah.

Baca Juga: